Sabtu, 12 Mei 2012

WAJIB BACA SEBELUM MEMBELI






Tata cara dan aturan belanja

Unique Loecoe akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh customer mulai dari kualitas produk, harga, pengiriman, akurasi, pelayanan, dan refund. Maka ada beberapa ketentuan yang harus dipahami dan disepakati oleh pembeli sebelum berbelanja di Unique Loecoe.

1. Harga pas tidak melayani tawar menawar. Untuk pembelian GROSIR pasti dapat DISKON.
2. Pengiriman barang max. 2x24jam dari transfer yang telah masuk, Jadi mohon tidak kompalin untuk pengiriman barang bila belum lewat dari 2x24jam.
3. Informasi no.resi max 1x24jam, Untuk pengiriman di hari sabtu/libur no.resi akan diinfokan pada hari kerja berikutnya.
4. Tidak ada reture ( tukar ), Semua barang yang kami kirim akan kami cek terlebih dahulu kondisi dan segala fungsinya ( Kecuali untuk produk yang bersegel ), Apabila dalam kondisi baik&bagus maka akan kami kirim. Karena itu, Barang kami pastikan pada saat pengiriman dalam keadaan bagus.
5. Booked max. 2x24jam lewat dari waktu tersebut dan tidak ada kejelasan dari calon pembeli tentang booked nya, Maka kami berhak membatalkan booked anda dan akan kami tawarkan ke pihak lain.
6. Jaminan uang refund ( Kembali ) 100% apabila setelah anda transfer ternyata stok barang kosong atau habis. Untuk no.rek BCA&BRI pengembalian max 1x24jam. No.rek selain BCA&BRI akan ditransfer max 2x24jam, Jadi harap bersabar jika belum lewat dari waktu tersebut. Setiap refund transfer akan kami informasikan kepada anda.

0 komentar:

Posting Komentar